Ads Top

Lakukan 7 Hal Seru Ini Kalau Pesawatmu Delay!




Pesawat delay adalah hal yang paling menyebalkan. Pikiran udah di lokasi liburan, tapi nyatanya raga masih ada di tempat yang sama. Untuk kamu yang lagi kurang beruntung, nggak perlu sedih. Kamu masih bisa lakuin 7 hal ini lho saat pesawatmu delay.


Baca buku


pexels-photo-30982


Buku adalah hal terpenting yang wajib kamu bawa kalau lagi travelling. Selain buat teman killing time di pesawat, buku juga bisa buat ngisi waktu luang, salah satunya saat pesawat delay gini. Kalau kamu udah keburu bad mood untuk melakukan hal lain, langsung aja keluarin bukumu itu dan cari spot asyik untuk menikmati bacaanmu.


Cari teman ngobrol

black-and-white-city-man-people
Di musim liburan gini, pastinya banyak anak-anak muda yang juga lagi liburan. Mulai dari bareng keluarga, hingga jadi solo travel. Kalau kamu travelling sendirian, coba cari teman ngobrol di sekitarmu yang kira-kira asyik untuk bertukar ide, informasi dan bahkan bisa diajak kenalan dan travelling bareng nantinya.


Kalau kamu lagi transit, ikut free bus tour

pexels-photo-68427
Delay emang menyebalkan, tapi, kalau delay-nya di tempat transit, bukannya justru asyik? Sambil menunggu keberangkatan, kamu bisa ikutan free bus tour yang banyak ditawarkan untuk keliling daerah sekitar bandara. Sambil nunggu, kamu bisa discover tempat baru, kan. Kalau kamu masih delay di bandara Jakarta, nggak ada salahnya untuk ikutan bis keliling terminal.

baca juga Perhatikan 6 Hal Penting Ini Sebelum Camping Saat Travelling 

 

Jalan-jalan ke sekitar bandara

people-sign-traveling-blur
Kalau waktunya nggak memungkinkan untuk ikutan free bus tour, kamu masih bisa jalan-jalan sendirian di bandara tersebut. Mulai dari liat toko-toko, sampai menyaksikan semua momen yang terjadi di bandara tersebut.

Hangout di kafe baru

pexels-photo-131285


Coffee always a great idea! Kalau kamu udah mulai kehabisan tenaga, langsung aja cari coffee shop terdekat yang kekinian. Usahakan hindari kedai kopi yang udah mainstream, mendingan coba cari kedai kopi yang bahkan namanyapun belum pernah kamu dengar.


Hunting foto!

airport-airplanes-gates-flight-line-163771
Namanya juga lagi liburan, pasti kamu sudah mempersiapkan kamera dong. Nah, sambil nunggu pesawat delay, kamu bisa hunting spot foto bagus di bandara tersebut. Tanpa kamu sadari, banyak banget lho spot di bandara yang Instagramable, mulai dari konsep foto minimalis, sampai menangkap semua momen emosional orang-orang yang lagi berpisah.


Cari foreigner!

city-people-walking-blur


Nah, kalau kamu lagi menunggu keberangkatan liburanmu ke luar negeri, sambil berlatih bahasa asingmu, nggak ada salahnya untuk mencari foreigner dan ngajak ngobrol. Selain bisa bertukar pikiran, siapa tau kalian satu tujuan. Jadi bisa travelling bareng, deh!

sumber klik disini

No comments:

Powered by Blogger.